Logo Bionature

Back

MANISNYA BISNIS SI “GOLDEN GOLD”

Saat ini, ada banyak sekali bisnis baru yang bermunculan dan tumbuh subur. Sejumlah usaha tersebut memiliki prospek yang menjanjikan dan sangat menggiurkan. Maraknya bisnis baru ini membuat banyak orang tertarik untuk terjun dalam dunia bisnis.

Sayangnya, tidak semua bisnis mampu bertahan lama. Sebagian bisnis hanya happening di momen tertentu saja. Ketika momentumnya sudah lewat, pendapatannya jauh berkurang.

Bagi sebagian orang yang belum mengerti bisnis, hal tersebut menjadi ancaman yang tidak sepele. Daripada mengikuti tren akan lebih baik jika kamu mencari peluang bisnis yang selalu dicari dan untung sepanjang masa.

Peluang bisnis yang bisa kamu coba adalah bisnis madu. Bisnis ini memang terkesan tradisional. Namun nyatanya, produk madu dan olahannya selalu dibutuhkan karena banyaknya manfaat kesehatan yang dimiliki.

Bisnis madu juga memiliki kemungkinan untuk mengalami modernisasi dan perkembangan. Mulai dari cara pemasaran hingga hasil olahan madu itu sendiri. Lantas, bagaimana peluang usaha bisnis madu?

Melihat peluang usaha suatu bisnis, pastilah kamu harus mengkajinya dari sisi prospektus atau keuntungan. Hal pertama yang perlu kamu ketahui tentang bisnis madu ialah bisnis ini memiliki target pasar yang unik.

Secara umum, target pasar bisnis madu adalah semua kalangan. Sebab, madu adalah produk yang baik dan menyehatkan bagi tubuh. Namun, target pasar bisnis madu bisa berubah menjadi niche market.

Menurut Oberlo, niche market adalah bagian kecil dari pasar yang lebih besar dan memiliki kebutuhan spesifiknya sendiri yang berbeda dari pasar pada umumnya.

Misalnya, kamu mengolah dan menjual permen madu. Bisa jadi target pasar kamu adalah anak-anak.

Madu memiliki cita rasa yang manis, namun tidak berlebihan. Oleh sebab itu, mengonsumsi madu bisa ditolerir oleh siapa saja. Ada banyak manfaat kesehatan yang membuat madu banyak dicari dan harganya cukup tinggi.

Kamu juga sangat mungkin menjual madu secara online maupun offline. Pasalnya, produk apa pun kini bisa menjangkau semua target pasar. Dengan begitu, bisnis madu memiliki peluang usaha jangka panjang yang menjanjikan.

Satu Solusi

Ciptakan produk Madu kamu dengan brand kamu sendiri yang kaya manfaat dan berpeluang bisnis tinggi di BIO NATURE INTERNATIONAL.

Kami akan membantu kamu mulai dari Konsultasi Produk, Pemilihan Bahan Baku, Pendaftaran izin BPOM sampai ke Desain Kemasan. Dengan harga yang bersaing, kami akan membantu mewujudkan impian kamu membangun kerajaan bisnis produk herbal kamu.

Hubungi Sales Development kami di 0813-2344-8900

Pengen Buat Produk Herbal Dengan Brand Kamu Sendiri? Konsultasi Gratis Sekarang Juga!